THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 21 Maret 2010

Anggap gue lah. Jangan cuma manfaatin gue.

Apaan sih? kalian tuh nganggep aku apa? cuma buat dimanfaatin?
kalian ber-4 tuh lebih sering main bareng tanpa aku.
tadi aja kalian dengan santainya ngomongin mau ketemu sama cowok2 mau jalan gitu deh sekalian ngeceng depan aku TANPA NGAJAK AKU.
Pas dia nyadarin kalian "kalau Nabila sama siapa dong?"
Yang dua lagi ngejawab "Nabila mah bukan tipe nya,gausah ikut aja."

ANYING! LO PIKIR LO SIAPA? EMANG SII GW BUKAN CEWEK YANG KAYA JABLAY KAYA KALIAN GETOWH,TAPI HARGAI LAH! AJAK GW WALAUPUN GW BAKALAN NOLAK KALAU KALIAN MASIH ANGGEP GW TEMEN!!


-maaf atas kata2 kasar diatas,tp saya emosi.-

yasudahlah. males deh lama2 temenan ama kalian. PILIH2 TAU GA.
ANGGAP AJA GW ANGIN.
tp kalau ada butuhnya gitu,kalian langsung deh datengin aku dan TANPA AMPUN bener2 manfaatin gw. WOI GW MANUSIA BUKAN MESIN UPLOADER!!!

sekain curhatan emosi saya. gausah dibaca laah kalau ga rame.

3 komentar:

Dinda Ahlul Latifah mengatakan...

hmmm...wajaar kaleee..kalo km nasteng..,,hajar aja..jgn mau di manffaatin..hehe

houkago tea time mengatakan...

haha...btul tu..sama deh,aq jga sering ngalamin yg kyk gtu..cma aq tulisin di diary aja..hehe,,mg tmn2 ku tuh smua nya jga pada egois,bkin sebel deh..haha,,sori,aq jdi numpang curhat jga...keep writing ya..!^_^

nacchan sakura mengatakan...

@dinda: Iya, cuma mereka udah minta maaf ko mwahaha

@houkago: iya gpp :) oke! makasih~